Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru, Software Terbaik Untuk Recovery Data, Cara Mengembalikan Data Terhapus


Terbaru, Software Terbaik Untuk Recovery Data, Cara Mengembalikan Data Terhapus.


Bagi sebagian orang mungkin data yang kita simpan di komputer atau laptop sangat penting sekali. Dan nggk tau kenapa komputer tiba-tiba hang atau bermasalah pada hardisknya kesel banget pasti kan. Ada yang bisa atasin sendiri ada juga yang langsung dibawa ketukang service, karena data dikomputer penting banget dari tugas kantor atau materi kuliah dan juga untuk kalian yang sering menggunkan komputer pasti taulah yah...


Kali ini saya mau kasih rekomendasi Software Terbaik Untuk Recovery Data, Cara Mengembalikan Data Terhapus. Yang biasa kalian jadikan solusi unt7uk masalah diatas. 

Software Terbaik Untuk Recovery Data Komputer Yang Terhapus.


1. EaseUS Data Recovery



Solusi data komputer terhapus

EaseUS Data Recovery Wizard adalah program pemulihan data yang memanfaatkan antarmuka pengguna Wizard untuk memandu pengguna melalui proses pemulihan data. Ada versi perangkat lunak gratis dan berbayar pada Windows dan macOS.


2. Recuva


Solusi data komputer terhapus

Recuva adalah program undeletion untuk Windows, yang dikembangkan oleh Piriform. Itu dapat membatalkan penghapusan file yang telah ditandai sebagai dihapus; sistem operasi menandai area disk di mana mereka disimpan sebagai ruang kosong.


3. TestDisk


Solusi data komputer terhapus

TestDisk mungkin sangat berbeda dari aplikasi lain yang mungkin telah Anda coba untuk memulihkan data yang hilang ... terutama karena tidak memiliki antarmuka grafis. TestDisk telah dikembangkan untuk membantu Anda memulihkan partisi yang hilang dan membuat disk non-boot dapat di-boot lagi.


4. Wondershare Data Recovery



Solusi data komputer hilang

Perangkat lunak pemulihan terbaik dan lengkap untuk komputer & perangkat penyimpanan Memulihkan file dalam 550 + format dari penyimpanan komputer Anda dengan cepat, aman dan benar-benar.


Wondershare Data Recovery, perangkat lunak pemulihan data yang aman dan efektif, mengambil hilang video, foto, musik, dokumen, email, dll dari PC Anda hard drive juga dari USB drive, hard drive eksternal dan perangkat penyimpanan lainnya.


5. Undelete 360



Solusi data komputer terhapus

Undelete 360 merupakan salah satu software terbaik untuk mengembalikan data kamu yang tidak sengaja terhapus.



Persyaratan sistem

  • Sistem operasi: Server Windows 2000 / XP / VISTA / Windows 7/2003 atau 2008.
  • Sistem file yang didukung: NTFS, NTFS5, FAT12, FAT16 dan FAT32
  • RAM: 128-1024 MB (tergantung pada ukuran drive dan jumlah ruang kosong)
  • Hard Disk: ruang kosong minimum 15 MB yang diperlukan untuk instalasi
  • Tampilan: resolusi 1024 x 768 atau lebih tinggi, 256 warna

Mungkin itu dulu ya untuk postingan kali ini tentang Terbaru, Software Terbaik Untuk Recovery Data, Cara Mengembalikan Data Terhapus.

Posting Komentar untuk "Terbaru, Software Terbaik Untuk Recovery Data, Cara Mengembalikan Data Terhapus"