Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menentukan Nice Blog Untuk Meningkatkan SEO Dimata Google


Menentukan Nice Blog Untuk Meningkatkan SEO

Menentukan Nice Blog Untuk Meningkatkan Visitor

Apakah Anda mempertimbangkan untuk memulai blog ? Bagus! Anda memiliki langkah pertama dari bawah.

Sekarang Anda harus memutuskan apa blog Anda nantinya. Tentu saja, Anda selalu dapat memulai blog berbicara tentang apa saja. Namun, jenis blog ini tidak sesukses ini.

Itu karena orang mencari internet hanya untuk satu alasan: untuk menyelesaikan masalah. Masalah itu mungkin untuk menemukan hiburan, atau mungkin untuk menjawab pertanyaan. Bisa jadi sejumlah masalah yang bisa dibayangkan. Tetapi ketika pembaca mencari untuk memecahkan masalah dan blog Anda tidak lain hanyalah bertele-tele tentang topik acak, bagaimana blog Anda akan menyelesaikan masalah mereka?

Itu sebabnya perlu nice blog. Misalnya, jika Anda ingin tetap mengikuti tren mode, Anda akan mengikuti blog mode karena Anda percaya bahwa mereka akan terus memecahkan masalah Anda. Jika Anda ingin mengurangi kebosanan, Anda dapat menekan Buzzfeed atau sejumlah blog hiburan yang terus menerus memberikan solusi untuk kebosanan Anda.

Sebuah blog niche mempersempit target audiens Anda, tetapi juga membuat mereka kembali.

Bagaimana tepatnya Anda “menemukan nice pasar Anda?” Lihatlah kiat-kiat di bawah ini.

Pilih Sesuatu yang Anda Ketahui dan Cintai
Para ahli akan terus memberi tahu Anda untuk membuat blog tentang apa yang Anda sukai. Ini mungkin terdengar klise dan sedikit tidak realistis di permukaan, tetapi ada alasan untuk itu.

Stacey Roberts di ProBlogger mengatakan, "Sesuatu yang tampaknya ada dan yang bersinar dalam blog yang saya baca dan cintai adalah gairah."

Ketika Anda membuat blog tentang apa yang Anda sukai, beberapa hal terjadi:
  1. Anda lebih cenderung meluangkan waktu dan upaya di blog Anda untuk membuatnya bersinar.
  2. Anda cenderung meninggalkan blog Anda di masa mendatang.
  3. Anda cenderung kehabisan ide. Itu terlihat dalam tulisan Anda, dan pembaca Anda bisa merasakannya.
  4. Ini, pada gilirannya, akan mengarah pada pengikut yang lebih besar.
Jika Anda memilih rute lain dan memilih nice semata-mata karena menurut Anda menguntungkan, Anda pasti akan mengalami kelelahan dan ketidakpuasan. Kerugian lain dari menempuh jalur profitabilitas adalah bahwa Anda mungkin tidak memiliki banyak pengetahuan dalam mata pelajaran tersebut seperti halnya Anda dalam hal yang Anda sukai. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan, mengapa orang membaca blog Anda?

Cara Menemukan Gairah Anda

Oke, jadi mengikuti hasrat Anda akan baik-baik saja dan keren jika Anda tahu apa hasrat Anda. Beberapa pertanyaan untuk Anda mulai meliputi:
  • Apa hobimu?
  • Bagaimana Anda menghabiskan waktu luang Anda?
  • Apa satu topik yang bisa Anda bahas berjam-jam jika teman atau keluarga Anda mengizinkan Anda?
  • Jenis kelas apa yang Anda sukai di sekolah menengah atau perguruan tinggi?
  • Apa yang Anda sukai baca dan pelajari?
  • Jika Anda dapat melakukan satu hal seumur hidup tanpa menghiraukan gaji, apa yang akan Anda lakukan?
  • Masih tidak yakin?
Cobalah latihan ini: Mulailah dengan insting pertama Anda. Buat daftar 10 tajuk / gagasan posting blog terpisah. Jika Anda tidak dapat menghasilkan 10, maka ini mungkin bukan niche untuk Anda. Jika Anda memiliki 10 tetapi tidak senang benar-benar menyusun posting blog, maka ada baiknya mempertimbangkan industri yang berbeda.

Jika 10 ide itu kedengarannya bagus untuk Anda, pertimbangkan untuk menulis posting blog itu di komputer Anda sebelum Anda mulai mengembangkan situs Anda. Jika Anda merasa sulit untuk menyelesaikan 10 posting pertama dan sudah merasa ngeri pada topik, maka itu mungkin tidak tepat untuk Anda. Berita baiknya adalah Anda tidak membuang waktu dan uang untuk membuat blog yang hanya akan Anda abaikan nanti.

Apakah Anda menemukan diri Anda sendiri dengan ide-ide yang menarik setelah menulis 10 posting pertama itu? Maka Anda bisa berada di jalur yang benar! Berita bagus? Sekarang Anda memiliki konten untuk disiapkan di situs Anda setelah Anda mengatur blog Anda.

Temukan Peluang di Pasar

Yang benar adalah bahwa apa pun topik yang Anda pilih untuk ditulis, sudah ada blog atau jutaan di nice itu. Namun, tidak semua orang telah menjelajahi setiap nick dan cranny dari setiap niche. Di situlah profitabilitas bisa masuk.

Anda dapat mempersempit nice pasar Anda dengan cara yang sama dengan menyesuaikan audiens target Anda dengan mereka yang jarang mendapatkan perhatian, seperti orang awam versus orang lanjut di industri Anda. Pilihan lain adalah fokus pada area geografis tertentu.

Ingat, bagaimanapun, bahwa harus ada kebutuhan di ujung pasar itu.

Perlu diingat bahwa Anda tidak harus tetap dengan blog pertama Anda dan nicenya jika Anda merasa lelah. Namun, meluangkan waktu untuk menjelajahi ceruk mana yang ingin Anda mulai dapat menghemat banyak waktu dan uang di masa depan alih-alih melompat dari nice ke nice yang lain.

Hal terbesar yang akan membantu Anda memilih nice blog yang tepat adalah untuk benar-benar memikirkannya alih-alih melompat ke depan tanpa tahu.

Masih tidak yakin? Beri tahu kami di mana Anda terjebak dalam pengambilan keputusan.

Menemukan Nicemu

Bagaimana jika Anda memiliki banyak gairah dan tidak fokus? Bagaimana jika Anda tidak yakin bagaimana menemukan nice pasar Anda? Dalam Menemukan Nice Daring Anda dan Berhasil Di Dalamnya Amandalyn menyarankan untuk membuat daftar:
Jika Anda kesulitan menemukan niche Anda, maka tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan dan tulis semua jawaban Anda untuk membuat daftar.

  • Apa hobimu?
  • Hal-hal apa yang Anda sukai dan nikmati?
  • Bagaimana Anda menghabiskan waktu luang Anda?
  • Apa topik favorit Anda untuk dibicarakan?
  • Ketika Anda masih muda, apa yang menyenangkan bagi Anda?
  • Topik apa yang Anda ketahui lebih banyak daripada kebanyakan?
  • Apakah ada kelas-kelas tertentu yang telah Anda ikuti secara luas?


Menemukan nice Anda dapat menjadi sesuatu yang menakutkan pada awalnya karena, sungguh, ada blog di setiap nice. Anda tidak akan menjadi yang pertama. Namun, jika Anda melihat, Anda akan melihat bahwa ada lubang yang harus diisi. Temukan suatu kebutuhan dan isi kebutuhan itu. Saya mulai Dasar-dasar Blogging karena ada banyak situs teknologi menengah dan canggih untuk blogger, tetapi tidak ada tempat untuk pemula. Blogging tentang blogging juga bukan niche pertama saya; itu berevolusi dari blog pertama saya (blog pribadi di mana saya bahkan tidak menganggap niche sebagai bagian dari rencana blogging saya) di mana saya menerima banyak pertanyaan tentang bagaimana melakukan hal-hal tertentu dengan blog (seperti mencoret kata-kata atau menambahkan sesuatu ke bilah sisi).

Biarkan bagian terakhir itu menjadi pelajaran juga: Anda bisa mulai dengan satu hal dan pindah ke yang lain. Terkadang rencana yang paling baik hanyalah batu loncatan.

Mendominasi Nice Anda

Sekarang Anda memiliki nice pasar, tetapi Anda ingin melakukan lebih banyak lagi. Apa langkah selanjutnya? Dalam Cara Mendominasi Nice Anda , Brian Clark menyarankan.
Yang ingin Anda lakukan adalah mengintensifkan nice dengan melakukan sesuatu yang lebih, atau berbeda (atau mungkin bahkan lebih baik) daripada pemain yang ada. Anda melakukan ini dengan pertama-tama mengevaluasi dan memahami di mana nice saat ini, dan posisikan konten Anda dengan cara yang mendorong .
Anda dapat mengevaluasi niche Anda hanya dengan menjadi bagian dari komunitas niche itu. (Apakah saya, atau apakah saya selalu kembali ke komunitas dalam artikel saya?) Ketika Anda membaca dan berkomentar di blog lain di niche Anda, Anda akan memiliki perasaan tentang apa yang dibahas dan apa yang tidak. Anda dapat mulai mengisi lubang di nice atau mengambil pendekatan baru untuk masalah lama.

Ini, saya percaya, adalah di mana Anda akan mulai memposisikan diri Anda untuk menghasilkan uang dari hasrat Anda. Seperti yang saya tulis di artikel saya Saran untuk Menghasilkan Uang dengan Blog Anda , jika Anda memiliki produk (melalui blog Anda) atau mewakili nice bisnis, lebih mudah untuk menjual produk itu atau nice khusus untuk pengiklan. Pengiklan tahu siapa yang ingin mereka jangkau dan jika produk atau bisnis Anda saling melengkapi, maka mereka melihat nilai beriklan dengan Anda lebih mudah daripada jika Anda hanya seorang blogger tanpa fokus.

Nice anda & Jaringan Anda

Bagaimana menjadi nice tertentu diterjemahkan menjadi bagian dari jaringan (sesuatu yang dilakukan banyak blogger saat ini)? Deb Ng mengingatkan Anda untuk berhati-hati. Dalam Menghasilkan Uang sebagai Blogger: Apakah Anda Terlalu Nichey untuk Jaringan Anda? Deb menulis.
Kadang-kadang menjadi nichey dalam jaringan tidak selalu merupakan langkah karier terbaik. . . Jika Anda ingin menyentuh nice, rekomendasi saya adalah bahwa mungkin akan sama menguntungkannya, jika tidak lebih, untuk memulai nice blog Anda sendiri. Dengan cara ini Anda dapat memposting pada jadwal Anda sendiri dan menyimpan semua keuntungan untuk diri Anda sendiri. Ya, ini lebih lambat untuk memulai, tetapi jika Anda mengacaukan promosi dan tahu apa yang Anda lakukan, Anda akan melakukannya dengan baik

Posting Komentar untuk "Menentukan Nice Blog Untuk Meningkatkan SEO Dimata Google"