Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dark Mode WhatsApp Hampir Siap Dan Rencananya Untuk Iklan Dalam Chat Telah Dihapus

Dark Mode WhatsApp Hampir Siap Dan Rencananya Untuk Iklan Dalam Chat Telah Dihapus

Yang lama ditunggu-tunggu mode gelap WhatsApp hampir siap untuk rilis, dilihat dari file yang dirilis pada aplikasi beta terbaru. WhatsApp yang merupakan induk perusahaan dari Facebook melaporkan rencana untuk meghapus iklan yang dimasukan ke dalam percakapan Anda.

mode gelap WhatsApp rilis


WABetaInfo, yang berspesialisasi dalam membongkar rilis beta WhatsApp untuk menemukan petunjuk fitur yang akan datang, telah menemukan beberapa aset baru dalam rilis terbaru yang menunjukkan seberapa dekat mode gelap baru itu untuk penyelesaian.

Kita sudah tahu bahwa ada kemungkinan dua mode gelap yang berbeda, dioptimalkan untuk layar yang berbeda, dan akan menampilkan ikon yang dirancang khusus untuk melihat wallpaper hitam dan abu-abu. Beberapa penguji beta bahkan telah berhasil mendapatkan gambaran awal tentang desain baru berkat Trik sederhana yang melibatkan pemutar video bawaan aplikasi.

Penemuan terbaru ini kemungkinannya masih kecil, tetapi mengungkapkan bahwa para pengembang sekarang membuat sentuhan akhir yang bagus sebelum merilis modus gelap untuk pengujian. Alert di App yang menunjukkan informasi keamanan yang berguna akan muncul dalam teks kuning dalam gelembung abu-abu gelap-perubahan halus yang menunjukkan kesenangan dengan sebagian besar desain baru, dan sekarang fine-tuning dan mengoptimalkan antarmuka yang lebih bagus.

Iklan diblokir

Dalam kabar baik selanjutnya, perusahaan induk WhatsApp Facebook telah memutuskan untuk membatalkan rencana memasukkan iklan ke dalam percakapan Anda.  Seperti yang dilaporkan The Wall Street Journal, Facebook telah membubarkan sebuah tim yang sedang mengerjakan cara untuk membangun iklan menjadi percakapan.

Perusahaan masih berencana untuk memasukkan iklan ke fitur Status WhatsApp (yang berfungsi seperti cerita di Facebook dan Instagram) akhir tahun ini, tetapi untuk saat ini, sepertinya obrolan grup Anda akan tetap bebas dari kekacauan.

Perubahan lain yang diharapkan pada tahun 2020 meliputi opsi bagi usaha kecil untuk menampilkan stok mereka di aplikasi, pada dasarnya mengubahnya menjadi etalase miniatur, dan membiarkan Anda memesan langsung, tetapi semoga mode gelap akan menjadi tambahan baru berikutnya yang kita lihat.


Posting Komentar untuk "Dark Mode WhatsApp Hampir Siap Dan Rencananya Untuk Iklan Dalam Chat Telah Dihapus"