Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Blog? Sudahkah Anda Tau? Pengertian Blog Lengkap!


Apakah anda tahu apa itu blog? Jika Anda tidak tahu / atau sedang ingin mencari tahu, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada mulanya, sebuah blog adalah lebih dari sebuah diary pribadi yang orang berbagi online, dan itu kembali ke 1994. Dalam jurnal online ini, Anda bisa berbicara tentang kehidupan sehari-hari atau berbagi hal-hal yang Anda lakukan. Namun, orang-orang melihat kesempatan untuk berkomunikasi informasi dengan cara baru. Jadi mulai dunia indah dari blogging.

Apa itu blog dan definisi

Apa itu blog?

Definisi blog
Sebuah blog "weblog"adalah sebuah jurnal online atau informasi website yang menampilkan informasi dalam urutan kronologis terbalik, dengan posting terbaru yang muncul pertama kali. Ini adalah platform di mana seorang penulis atau bahkan sekelompok penulis berbagi pandangan mereka tentang subjek individu.

Blog struktur
Munculnya blogs berubah dari waktu ke waktu, dan saat ini blog termasuk item yang berbeda. Tetapi, sebagian besar blog termasuk beberapa fitur standar dan struktur. Berikut adalah fitur umum yang sebuah blog khas akan mencakup:

Header dengan bilah menu atau navigasi
Kawasan konten utama dengan posting blog disorot atau yang terbaru
Sidebar dengan profil sosial, konten favorit, atau panggilan untuk bertindak
Footer dengan link yang relevan seperti disclaimer, kebijakan privasi, halaman kontak, dll.

Ini dia penjalasn blog

Contoh di atas adalah struktur dasar dari blog. Setiap item memiliki kepentingan sendiri dan membantu pengguna untuk menavigasi melalui blog Anda.

Blog dan website
Sebagian besar orang masih bertanya-tanya apakah ada perbedaan antara blog dan website. Apa itu blog dan apa adalah sebuah situs web? Hal ini bahkan lebih menantang untuk membedakan antara dua hari. Banyak perusahaan mengintegrasikan blog ke situs mereka untuk melakukan fungsi yang sama.

Apa yang membedakan blog dari situs web?
Blogs dari perlu sering update. Contoh yang baik termasuk blog makanan berbagi resep makan atau perusahaan menulis tentang berita industri mereka.

Blogs dari mempromosikan keterlibatan sempurna pembaca. Pembaca mendapatkan kesempatan untuk komentar dan menyuarakan keprihatinan mereka berbeda kepada pemirsa. Website statis, di sisi lain, terdiri dari konten yang disajikan di halaman statis. Pemilik website statis jarang memperbarui halaman mereka. Pemilik blog update situs mereka dengan posting blog baru secara teratur.

Elemen-elemen kunci yang mengidentifikasi sebuah posting blog dari halaman statis termasuk tanggal penerbitan, referensi penulis, kategori dan tag dalam sebuah byline. Sementara tidak semua posting blog memiliki semua orang oleh unsur-unsur baris, halaman situs statis tidak memiliki salah satu item berikut.

Dari perspektif pengunjung, konten di situs statis tidak akan berubah dari satu kunjungan ke yang berikutnya. Konten pada blog, namun, memiliki potensi untuk menawarkan sesuatu yang baru setiap hari, Minggu, atau bulan. Tergantung pada jadwal penerbitan pemilik blog.

Apa Itu blogging?

Di awal 2000-an, blogging muncul semua berbagai fase, ketika beberapa blog politik dilahirkan. Juga, blog dengan manual how-to mulai muncul. Didirikan lembaga mulai Perhatikan perbedaan antara jurnalisme dan blogging.

Definisi dari blogging
Blogging adalah banyak keterampilan yang perlu menjalankan dan mengendalikan sebuah blog. Halaman web melengkapi dengan alat-alat untuk membuat proses menulis, posting, menghubungkan, dan berbagi konten lebih mudah di internet.

Mengapa blogging begitu populer?
Hal ini penting untuk menyebutkan bahwa blogging yang tumbuh dengan berlalunya hari! Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan 'Apakah blogging' kita perlu melihat faktor-faktor di balik bangkit.

Pada tahap awal, blog menjadi arus utama, Layanan berita mulai menggunakan mereka sebagai alat untuk penjangkauan dan membentuk pendapat. Menjadi sumber informasi yang baru.

Definisi pengertian blog lengkap

Bisnis melihat cara yang baik untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Melalui blogging, perusahaan tetap klien dan pelanggan up to date. Semakin banyak orang mengunjungi blog Anda, semakin banyak paparan dan percaya mendapat merek Anda.

Pribadi dan ceruk blogger, melihat potensi untuk mencapai ke lebih banyak orang tertarik dengan topik tertentu. Melalui blog, pengunjung dapat komentar dan berinteraksi dengan Anda atau merek Anda yang akan membantu Anda membuat jaringan pengikut setia.

Apakah Anda tahu Anda bisa mendapatkan uang melalui blogging? Setelah blog Anda mendapat perhatian dan penggemar yang cukup, Anda dapat melihat ke dalam cara untuk mendapatkan blog Anda. Melalui blog, Anda dapat menawarkan layanan Anda dan menjual produk.

Siapa itu blogger?

Dalam beberapa kali, blogger telah menjadi terkenal karena berbagai alasan. Alternatif karir atau pekerjaan bagi banyak, lebih banyak orang memilih untuk bergabung dengan barisan. Jadi yang adalah blogger? Ini adalah individu yang senang berbagi bagian kehidupan mereka dengan Anda. Mereka posting berbagai topik dari seni, desain rumah, pertukangan dan keuangan artikel. Blogger mobile dan tidak perlu berada di satu tempat. Mereka hidup di internet!

Definisi blogger
Seorang blogger adalah seseorang yang berjalan dan kontrol sebuah blog. Dia berbagi pendapat nya pada topik yang berbeda untuk khalayak target.

Mengapa yang banyak orang blogging hari ini?
Apakah Anda ingin memiliki blog Anda sendiri? Ya! Kebanyakan orang hari ini menciptakan sebuah blog untuk berbagai alasan. Setiap manusia memiliki cerita yang memberitahu. Oleh karena itu, melalui internet, blogger dapat berkomunikasi untuk sekelompok orang yang lebih besar.

Mengapa adalah blogging begitu populer? Blogs dari memungkinkan Anda untuk berbicara tentang topik apapun dan mengekspresikan pendapat Anda. Anda akan menemukan beberapa blogger menulis pada setiap aktivitas yang terjadi selama hari. Ini dapat berkisar dari masalah kecil seperti bangun, isu-isu besar seperti hak asasi manusia dan perubahan iklim! Ingat bahwa sebagai seorang blogger yang menjalankan blog Anda sendiri, Anda perlu bergantung pada topik yang Anda cintai dan berusaha untuk menjadi salah satu blog terbaik di web.

Ingin memulai sebuah blog Anda sendiri?
Menciptakan blog pribadi Anda sendiri membutuhkan beberapa langkah. Pertama, Anda perlu menentukan nama blog Anda juga disebut nama domain, dan memilih platform blogging terbaik. Sebaiknya pergi dengan diri-host platform. Ada beberapa pilihan ketika datang ke host sendiri platform tapi yang paling populer adalah WordPress.org.

Kemudian Anda perlu memilih penyedia hosting web dan untuk blogger baru, sebaiknya Bluehost, sebuah perusahaan yang mengontrol website lebih dari 2 juta di seluruh dunia. Anda akan mendapatkan nama domain gratis ketika Anda mendaftar dengan mereka dan jika Anda tidak menyukai layanan mereka, mereka menawarkan 30 hari uang kembali jaminan. Anda juga bisa membuat blog gratis dengan blogger, untuk langkah pembuat blog anda bisa kunjungi dipostingan saya Cara mudah Membuat Blog Gratis Bagi Pemula Dengan Blogger.

Kesimpulan
Saya berharap bahwa Anda telah belajar sesuatu yang penting ketika datang ke dunia blogging. Jika Anda telah berhasil untuk memulai sebuah blog maka langkah Anda selanjutnya adalah untuk bekerja pada konten blog Anda untuk menjaga agar pembaca Anda masa depan puas dan terlibat. Merasa bebas untuk berbagi pengalaman Anda dan meninggalkan komentar di bawah ini!.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Blog? Sudahkah Anda Tau? Pengertian Blog Lengkap!"