Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Lengkap Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC Terbaru



Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC Terbaru

Tutorial Lengkap Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC Terbaru

Cara Root HP Xiomi Tanpa PC - Hingga kini Xiaomi menjadi salah satu smartphone paling popular, saat ini yang menawarkan berbagai fitur aplikasi canggih dan juga modern. Xiaomi juga telah menguasai tanah air pasar industri smartphone dengan menjual produknya dengan harga yang terjangkau.

Tapi untuk saat ini kita tidak akan membahas masalah Harga Hp Xiaomi, tapi kami akan mengulas sedikit cara Hp akar Xiaomi tanpa PC. Metode ini relatif mudah untuk mengeroot hp. Mengapa? Karena kita tidak perlu menggunakan PC untuk bagaimana membasmi ponsel Xiaomi ini.
Saat ini memang banyak orang yang ingin meroot Hp Android Xiaomi, dengan tujuan yang berbeda-beda pasti. Ada yang mau menambahkan RAM, ada juga kinerja keinginan mempercapat dan sebagainya. Oleh karena itu, bagaimana cara Root Xiaomi semua jenis hp akan dibahas saat ini. Dan berikut adalah cara untuk meroot ponsel Xiaomi tanpa PC baru hari ini.

Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC

Sebelum kita membahas rincian lebih lanjut tentang Cara Root Hp, apakah di sini ada satu yang belum tahu apa itu root? Root adalah meretas hak milik dari smartphone agar sepenuhnya kita jamah. Misalnya di Hp Xiaomi tidak dapat menambahkan RAM, sekarang dengan root ini kita dapat sepenuhnya memiliki izin untuk Xiaomi.

Namun di balik banyak manfaat untuk root, ada juga risiko yang bisa kita dapatkan. Untuk itu akar sebelum kita lebih baik Hp kita mempertimbangkan terlebih dahulu apakah di root atau tidak. Sebagai fungsi dari risiko dan bagaimana root hp Xiaomi tanpa PC, dan informasi rinci berikut.

Fungsi Root Xiaomi

Adapun Fungsi Root Hp Xiaomi yang bisa kalian dapatkan dari cara root Hp Xiaomi tanpa PC, dan berikuta adalah beberap fungsi root xiaomi :

Dapat menginstall Exposed (aplikasi untuk mempercantik fungsi smartphone)
Dapat cheat game sepuasnya
Mendapatkan tweak Redmi 4
Mengubah ROM Xiaomi
Menambah RAM smarphone Xiaomi
Resiko Root Xiaomi
Selain mendapatkan fungsi dari root hp Xiaomi, ternyata me root Hp Xiaomi juga ada resikonya loh gusy. 

Dan berikut adalah beberapa resiko root Xiaomi :

Bisa terjadi bootlop (tidak dapat masuk home)
Garasi akan hangus
Terjadinya hardbottlop
Nah guys, gimana ? Seletelah mengetahui fungsi dan resiko root Hp Xiaomi, apakah kalian akan tetap melakukan root pada Hp Xiaomi yang anda miliki?
Cara Root Hp Dengan Mudah
Nah Mi fans, bagaimanakah cara root hp Xiaomi ? Cara root hp Xiaomi dapat dilakukan dengan beberapa cara. Dibagi menjadi 2 kategori yakni cara root hp Xiaomi Redmi 4 tanpa PC dan cara root hp Xiaomi Redmi 4a dengan PC. Tidak hanya Hp Xiaomi tipe 4 dan 4a saja, cara yang akan kami bahas dapat juga dilakukan pada semua tipe Hp Xiaomi.

Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC

Saat ini Cara Root Hp Xiaomi tanpa PC memang banyak digemari oleh banyak orang. Karena caranya yang mudah dan tingkat keberhasilanya yang lebih besar menjadi alasan orang untuk menggunakan cara root hp Xiaomi tanmp PC ini. Dan berikut cara root Hp Xiaomi tanpa PC untuk semua tipe Hp Xiaomi.

Cara Root Hp Xiaomi Menggunakan Super User

1. Buka menu setting
2. Pilih additional setting
3. Cari unknown source, lalu ceklist atau centang
4. Kembalu ke additional setting
5. Pilih privacy
6. Ceklst atau centang (aktifkan) unknown source
7. Download aplikasi super user
8. Install aplikasi tersebut
9. Buka aplikasi tersebut, pilih root
10. Tunggu prosess root selesai
11. Maka jika dihalaman utama sudah ada super user, maka xiaomi kalian sudah dalam mode root

Cara Root Hp Xiaomi Menggunakan Maagisk

1. Buka Playstore dan download aplikasi Maagisk manager
2. Pindahkan file Maagisk .zip ke Xiaomi kalian, kemudian matikan Hp-nya
3. Masuk TWRP dengan cara tahan volume UP dan Power lalu pilih recovery. Jika muncul pilihan warna biru atau hijau, pilih yang sebelah kiri
4. Pada TWRP, tekan install dan cari file maagisk .zip, lalu swipe kekanan pada swipe to confirm flash
5. Tunggu proses selesai. Setelah selesai, tekan root system
6. Coba jalankan aplikasi maagisk manager. Jika sudah muncul tanda centang hijau, maka tandanya sudah berhasil.

Untuk me Root Hp Xiaomi memang dibutuhkan pengetahuan yang pasti, agar proses root hp tersebut bisa berjalan dengan lancar. Selain itu jika tidak tahu cara root hp, lebih baik kita minta tolong pada orang yang mengerti akan root Hp agar hasilnya lebih baik. Akan tetapi root Hp juga ada resikonya, bisa-bisa hp anda mengalami bootlop.

Dengan Root Hp tanpa PC, pasntinya kita akan lebih mudah dan lebih praktis dalam me root hp tersebut. Selain itu kalian juga bisa me root Hp anda dengan menggunakan PC, namun cara tersebut akan memakan waktu sedikit lebih lama. Demikian ulasan Cara Root HP Xiomi Tanpa PC


Posting Komentar untuk "Tutorial Lengkap Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC Terbaru"