Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Penguna Windows 10 ? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 Pro



Siapa yang tidak tahu tentang Windows Pro? Yups, persis. Windows Pro adalah salah satu dari banyak sistem operasi proprietary Windows yang dibeli. Jendela Pro versi biasanya digunakan sebagai pembaharuan dari versi Windows sebelumnya. Tentunya pembaharuan ini, diikuti oleh Pro Keuntungan Windows dan Kerugian juga disesuaikan dengan kritik dan saran yang diberikan oleh pengguna Windows.

Saat ini, telah meluncurkan Windows Pro. Windows bernama Windows 10 Pro. Namun, apa keuntungan dan kerugian dari Windows 10 Pro? Kemudian, sebagai sistem buatan manusia yang tidak bisa sempurna, apa kekurangan dari Windows 10 Pro? Apakah Windows 10 Pro rekomended untuk digunakan? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita mempertimbangkan beberapa penjelasan berikut.


Sebagai salah satu produk (sistem operasi) Windows yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, maka itu adalah tepat ketika Windows 10 Pro memiliki keunggulan lebih jika dibandingkan dengan pendahulunya Windows. Keuntungan dari Windows 10 Pro, yang terdiri dari:

Versi Sudah Akhir

Windows 10 Pro adalah versi final. Jadi tidak seperti versi trial, Windows 10 Pro lebih stabil. Sehingga lebih mudah dan nyaman digunakan. Selain itu, kekurangan dari versi sebelumnya (beta) telah direvisi. Tentu saja hal ini akan membuat Anda menjadi pengalaman yang lebih baik lagi.

Memiliki Fitur Lebih

Dibandingkan dengan Windows 7 atau Windows 8, tentu saja Windows 10 Pro memiliki lebih banyak fitur yang menarik dan lengkap. Serta pengguna fitur pro. Fitur-fitur ini membuat Windows 10 Pro ke dalam sistem operasi Windows yang memiliki fitur terbaik, paling lengkap dan kompleks.

Fitur Virtual Desktop

Virtual Desktop adalah salah satu fitur terbaru yang hadir pada Windows 10 Pro. Fitur ini membantu pengguna untuk membuat lebih dari satu desktop. Bahkan Anda dapat membuat lebih dari dua desktop dengan tujuan dan tema tertentu.
ciri khas Windows OS Dikembalikan
Bagi Anda yang setia dengan sistem operasi Windows punya kabar baik untuk Anda. Untuk tombol start yang mencirikan OS Windows dan telah dihapus dari Windows 8 telah dipulihkan.

Gratis Update Untuk pemilik Windows 7 dan Windows 8

Keuntungan dan penawaran menarik dari Windows 10 Pro ini khusus untuk pengguna Windows 7 atau Windows 8. Untuk update Windows adalah gratis bagi pengguna dari kedua sistem operasi sebelum Windows 10 generasi Pro.
aman

Windows 10 Pro yaitu dikatakan memiliki sistem keamanan yang jauh lebih canggih dari generasi sebelumnya Windows. Hal ini karena fitur Windows Hello yang menyediakan keamanan dalam bentuk pemindaian sidik jari (fingerprint) dan iris scanner. Tentu saja, fitur ini dapat membantu mengamankan data pribadi Anda. Selain itu, pada Windows 10 Windows Defender Pro juga tidak berfungsi data yang aman dari serangan virus malware.

Itulah beberapa keuntungan dari Windows 10 Pro. Bagaimana menurut anda? Apakah keunggulan ini dapat mendukung pengalaman Windows untuk yang lebih baik?


Meski telah dibuat dengan memiliki banyak keunggulan yang tidak dapat diragukan kualitasnya, tetapi apakah Anda tahu? Bahwa Windows 10 Pro juga memiliki kekurangan yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Berikut ini adalah beberapa kekurangan dari Windows 10 Pro wajib Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk beralih ke sistem operasi Windows 10 Pro.

kurangnya kompatibilitas Windows 10 Pro dengan berbagai aplikasi dan game.
Cukup sulit untuk beroperasi.
Telah mengalami kesalahan dalam update agenda.

Kesimpulan

Keuntungan dan kerugian dari atas dapat diambil suatu kesimpulan yang cukup menarik. Selain mempelajari keuntungan dari Windows 10 Pro, Anda juga harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah kekurangan dari sistem operasi terbaru Windows tidak sulit bagi Anda? Jika Anda tidak masalah dengan pengoperasian sistem operasi yang cukup sulit dan tidak keberatan kompatibilitas aplikasi dan game kemudian Windows 10 Pro sangat rekomended untuk Anda. Dan sebaliknya. 

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan sulit sistem operasi dan kompatibilitas aplikasi kebutuhan maka lebih baik tidak meng-upgrade sistem operasi ke Windows 10 Pro Anda.




Posting Komentar untuk "Anda Penguna Windows 10 ? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 Pro"