Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 5 MIUI 10 ROM Global, Download ROM Dan Cara Instal

Sebelum saya menginformasikan Redmi 6 Pro telah menerima pembaruan ROM MIUI 10 Global Stable, sekarang saya infokan dulu untuk perangkat xiomi redmi 5 sudah mendapatkan pembaruan ke miui 10 global. Pembaruan ini diluncurkan melalui OTA, tetapi pengguna dapat mengunduhnya secara manual juga, dan Xiaomi telah menyediakan tautan untuk metode pembaruan ROM dengan cara Fastboot. Pembaruan MIUI 10 baru didasarkan pada Android 8.1 Oreo, dan pembaruan ROM Stabil Global baru-baru ini diluncurkan untuk pengguna Redmi 5A juga.


Xiaomi Redmi 5 MIUI 10 ROM Global, Update Pembaruan Dimulai di India.

Xiaomi telah mengambil alih forum Mi India-nya untuk mengumumkan bahwa MIUI 10 Global Stable ROM V10.1.2.0.NDAMIFI diluncurkan untuk pengguna Redmi 5 di India. Pembaruan ini diluncurkan , dan changelog mencatat bahwa pembaruan menghadirkan pengalaman berbasis gerakan layar penuh, UI semua baru, sistem yang nggak ribet, dan tampilan Jam yang diubah, Catatan, dan aplikasi sistem lainnya.

Ada kemungkinan bahwa peluncuran masih adanya batch dan mungkin tidak menjangkau semua pengguna sekaligus. Terus periksa ketersediaan pembaruan MIUI 10 Global Stable di Redmi 5 Anda secara teratur dengan membuka Pengaturan> Tentang telepon> Pembaruan sistem> Periksa pembaruan.

Bagi mereka yang tidak sabar, Xiaomi juga membagikan tautan unduhan. Anda dapat mengunduh tautan ROM Pemulihan di sini dan tautan ROM Fastboot di sini. Untuk detail lebih lanjut tentang cara menginstal pembaruan MIUI 10 untuk Redmi 5 melalui Fastboot dan Recovery ROM, Anda dapat mengikuti panduan disini. Seperti biasa, sebelum mengunduh MIUI 10 melalui tautan di atas, pastikan bahwa perangkat Anda terisi hingga 80 persen untuk mencegah pemadaman listrik yang tidak disengaja di antara proses flashing. Lakukan juga backup smartphone Anda, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang itu di sini, karena proses instalasi manual menghapus data. Juga, pastikan Anda mengunduh pembaruan di bawah koneksi Wi-Fi yang baik juga.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi 5 MIUI 10 ROM Global, Download ROM Dan Cara Instal"