Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

Perkiraan Harga Redmi Note 9 dan 9 Pro di Indonesia
Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

Xiaomi segera mengkonfirmasi rilis produk terbaru di Indonesia. Melalui media sosial, produsen akan meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada Selasa, Juni 9, 2020 at 13:00 pm, secara online. Bagi Anda yang penasaran tentang harga perangkat, kita memiliki kebocoran.

Jika Anda mengikuti perkembangan global, baik itu Redmi Note 9 atau Redmi Note 9 Pro, telah resmi diperkenalkan bulan lalu.

Di arena global, Harga Redmi Note 9 $ 199 atau setara dengan 3 juta untuk model 3 / 64GB, ada juga varian 4 / 128GB biaya $ 249, atau sekitar 3,8 juta.

Sedangkan bagi Anda yang berminat versi "Pro" ditawarkan dengan harga $ 269 atau Rp 4 juta di lis 6 / 64GB model 6 / 128GB ditawarkan untuk $ 299, atau sekitar Rp 4,5 juta.

Meskipun harga resmi di Indonesia belum diumumkan, tapi setidaknya Anda bisa menebak bagaimana uang mereka harus Anda meraih jika Anda ingin.
Kendati harga resmi di Indonesia belum diumumkan, namun setidaknya Anda bisa mengira-ngira berapa kocek yang harus Anda rogoh jika menginginkannya.

Berikut adalah daftar singkat dari spesifikasi dan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Redmi Note 9
Ponsel menampilkan IPS layar dengan resolusi FHD + dan pukulan lubang 6,53 inci di sudut kiri atas untuk kamera 13MP selfie.

Di bagian belakang, ada sensor Samsung GM1 48MP utama bersama dua kamera 8MP ultrawide dan 2MP, satu untuk lensa makro dan satu lagi untuk sensor kedalaman. Pemindai sidik jari terletak di belakang, tepat di bawah kamera.

Untuk kinerja, ponsel ini didukung MediaTek Helio G85 chipset, yang terdiri dari CPU octa-core dan GPU Mali-G52.

Redmi Note 9 dilengkapi dengan pengisian cepat kabel baterai 5.020mAh 18W. Ponsel telah mengadopsi Android 10 dan membawa sebuah blaster IR, headphone jack dan NFC.

Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro menampilkan 6.67 layar FHD + IPS. sensor sidik jari yang terletak di sisi kanan. Ponsel diperbantukan 720G chipset Qualcomm Snapdragon 8nm.

Kamera keempat di belakang dengan LED kilat persegi tersusun di bawah ini. Kamera utama memiliki sensor 64MP, dan di samping itu adalah 8MP sudut kamera ultrawide dari 119 derajat FOV.

Bagian bawah deretan kamera 5MP makro dan kedalaman sensor 2MP. Perangkat ini juga akan mendukung RAW fotografi dan Modus malam ditingkatkan.

Kamera Selfie di layar resolusi 32MP, yang merupakan tertinggi smartphone resolusi Note 9

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan baterai dan dilengkapi dengan dukungan 5.020mAh pengisian 33W.

Gorilla Glass sudah perangkat 5 dilindungi di kedua sisi untuk perlindungan ekstra dan datang dalam tiga warna: Aurora Biru, Glacier Putih, dan Interstellar Hitam.

Posting Komentar untuk "Harga Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia"