Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneka Inovasi Layanan Operator Seluler di Masa New Normal


Aneka inovasi saat new normal

Aneka Inovasi Layanan Operator Seluler di Masa New Normal


Sejumlah operator seluler telah mempersiapkan protokol medis terbaru dalam melayani pelanggan di normal baru. kegiatan usaha diimbangi dengan prosedur medis kepada konsumen.

New Normal operator seluler untuk berinovasi dalam memberikan layanan. Komunikasi dan kesehatan jaringan harus dipertahankan, sementara masih melakukan upaya untuk mencegah COVID-19.

Minggu (2020/06/14) ini adalah sejumlah langkah yang diambil oleh operator seluler di Indonesia:

Telkomsel

Ketika di sisi lain terus memantau situasi saat ini terkait dengan Pandemi COVID-19, Telkomsel tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas untuk menjamin kenyamanan komunikasi pelanggan.

Beberapa langkah yang diambil Telkomsel, termasuk jaminan layanan, jaringan jaminan kesiapan, ketersediaan produk jaminan, jaminan pusat layanan pelanggan, kesehatan jaminan karyawan dan keselamatan (K3) Telkomsel, dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Menghadapi normal baru, Telkomsel menerapkan protokol medis terbaru dalam melayani pelanggan. Foto: Telkomsel
Khusus untuk menjamin pusat layanan pelanggan, seperti di GraPARI masih berjalan normal sesuai dengan jam operasi dari masing-masing wilayah.

Telkomsel memiliki prosedur standar kesehatan jangka diperlukan untuk memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang mengunjungi. Ketika akan GraPARI, pelanggan akan diperiksa suhu tubuh.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan pembersih tangan, sabun cair, dan masker bagi pelanggan yang membutuhkannya. Adapun layanan virtual, dapat dilakukan melalui call center 188, layanan asisten virtual di MyTelkomsel, website, akun media sosial, email.



Posting Komentar untuk "Aneka Inovasi Layanan Operator Seluler di Masa New Normal"