Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Photoshop Akan Hadir Di IPad Tahun 2019


Adobe, dalam pergeseran strategi, meluncurkan versi lengkap Photoshop untuk iPad, menurut laporan Bloomberg.

Chief Product Officer Adobe Creative Cloud, Scott Belsky, dalam wawancara baru-baru ini menyatakan:

 "Aspirasi saya adalah untuk mendapatkan ini di pasar sesegera mungkin. Ada banyak hal yang diperlukan untuk mengambil produk yang canggih dan canggih seperti Photoshop dan menjadikannya berfungsi pada perangkat modern seperti iPad. Kami perlu membawa produk kami ke era kolaboratif cloud-pertama ini".

Adobe saat ini memiliki Photoshop Express yang tersedia di iPad. Versi 'full-fat' yang baru akan memungkinkan Anda untuk mengedit kreasi Anda di iPad akan memiliki kemampuan lintas platform yang lengkap.

Menurut Belsky, pelanggan di media dan hiburan, semakin bekerja di tablet daripada komputer desktop, dan telah meminta perusahaan untuk kemampuan membuat "pengeditan on the fly" ke proyek kreatif mereka.

Adobe berencana untuk mengungkapkan Photoshop untuk iPad pada konferensi kreatif MAX tahunan pada bulan Oktober, dengan sumber yang menyatakan bahwa penundaan teknik samping, aplikasi akan melihat cahaya siang hari pada tahun 2019.

Adobe tidak memberikan konfirmasi tentang model iPad apa yang akan didukung, tetapi kami akan memprediksi bahwa iPad Pro saat ini akan ada di antara mereka. Kami harus menunggu konfirmasi resmi dari Adobe tentang dukungan untuk iPad Pro asli dan iPad 2018 baru dengan prosesor A10 dan dukungan pensil Apple.

Posting Komentar untuk "Photoshop Akan Hadir Di IPad Tahun 2019 "